Sunat Tak Lagi Takut, Kini Sudah Ada Khitan Metode Hipnotis

datanews.id - Senin, 09 Januari 2023 09:51 WIB
Sunat Tak Lagi Takut, Kini Sudah Ada Khitan Metode Hipnotis

datanews.id - Pengalaman pertama dan tentunya pengalaman seumur hidup bagi anak laki-laki adalah dalam menjalani proses sunat/khitan. Cukup banyak anak kecil yang dengan keberaniannya meminta pada orangtuanya untuk disunat, dan tidak sedikit pula anak-anak yang beranjak dewasa masih belum berani untuk menjalani proses sunat.

Banyaknya informasi yang diterima bahwa sunat itu sakit, sunat itu mengerikan dan informasi yang lainnya menjadikan anak belum berani untuk sunat/khitan. Bahkan terkadang ejekan atau bullyan dari teman-temannya menjadikan anak semakin tidak berani untuk disunat/khitan.

Seiring dengan kemajuan dan perkembangan zaman, kini banyak terobosan-terobosan baru dalam proses sunat/khitan. Dimana sekarang pada proses khitan banyak ditawarkan sunat nyaman, sunat tanpa jarum suntik dan ada juga sunat metode hipnotis.

Pertanyaannya, perlukah sunat hipnotis? Tentunya Anda yang bisa menjawabnya. Yang pasti untuk pertama dan sekali seumur hidup buat anak laki-laki pastinya Anda sependapat bahwa pasti akan memberikan yang terbaik buat putra Anda. Benar bukan?

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan Sunat Hipnotis diantaranya adalah:

1. Anak akan lebih rileks. Ketakutan akan rasa sakit sebenarnya berada dalam pikiran, dengan metode hipnotis anak akan dibuat lebih rileks sehingga anak merasa lebih nyaman

2. Menghilangkan atau meminimalisir trauma sebelum dan sesudah sunat/khitan


3. Rasa nyeri/sakit bisa dikurangi bahkan bisa tidak dirasakan dengan pemberian sugesti saat anak dalam kondisi terhipnosis


4. Dengan pemberian sugesti setelah selesai proses sunat/khitan beberapa anak mengalami percepatan pada proses penyembuhan luka pasca khitan

Bagi yang berminat untuk khitan dengan metode hipnotis silahkan datang ke raja-sunat.com atau sunatkhitanpekanbaru.com di Jalan Taman Karya 9 dekat Masjid Nurushadri Panam. Nomor handphone yang bisa dihubungi 085272879783 Khitan Pekanbaru. Tidak hanya melayani anak-anak, bahkan juga khitan dewasa.


SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru