4 Rumah Warga Pasir Limau Kapas Rohil Terbakar

datanews.id - Sabtu, 20 April 2024 12:48 WIB
4 Rumah Warga Pasir Limau Kapas Rohil Terbakar

datanews.id - Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kali ini, setidaknya empat rumah warga di Jalan Bhakti Kelurahan Panipahan Kecamatan Pasir limau kapas (Palika) hangus dilalap 'si jago merah'.

Informasi dirangkum Sabtu (20/4/2024) kebakaran tersebut terjadi pada hari Jumat 19 April 2024 sekitar pukul 21.00 wib. Dimana, empat rumah yang terbakar merupakan milik Aril (35), Putra (40), Ani Suroto (55) serta Roni (45) yang berprofesi sebagai guru.

Dari keterangan salah satu saksi bernama Mispun Sirait menyebutkan bahwa ada hari Jumat tanggal 19 April 2024 sekitar pukul 21.00 wib saksi sedang duduk tiba-tiba datang anak kecil mendatangi dirinya untuk menghidupkan air untuk memadamkan api yang berada di rumah tukang jahit milik Aril tepatnya pada bagian dapur.

Kemudian saksi dan warga langsung meminta pertolongan untuk membantu memadamkan api, dikarenakan angin kencang api dengan cepat membesar dan membakar sebanyak 4 rumah.

Masyarakat dibantu pihak Kepolisian dan personel TNI kemudian beramai ramai melakukan pemadaman menggunakan mesin air sebanyak 4 unit, dan sekira pukul 23.00 wib api berhasil di padamkan.

Setelah api dipadamkan diketahui kebakaran tersebut tidak ada menelan korban jiwa. Sementara kerugian materil diperkirakan mencapai sekitar Rp400 juta. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Source: cakaplah.com

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru